Day 7: 10 Songs that I am Loving Right Now

Nike Up Tempo USA …

  • Halo semua!

    Percaya atau tidak, saya ini termasuk yg jaraanngg banget dengerin lagu. Pas lihat tema tulisan hari ini, saya baru sadar kalau (terutama akhir-akhir ini) saya nggak terlalu update dengan lagu-lagu terbaru. Jadi saya coba scroll-scroll aja ya playlist saya di soundcloud (tuh bahkan playlist aja bukan di hp atau laptop, tapi di soundcloud >< )

    1. You are my everything (Gummy – Descendants of The Sun OST)
    2. When we were young (Adele)
    3. Love yourself (Justin Bieber)
    4. Classical song medley (Mozart, Bach, Beethoven)
    5. Me gustas tu (Gfriend)
    6. Rough (Gfriend)
    7. TT (Twice)
    8. Thinking out loud (Ed Sheeran)
    9. Shut up (Unnies)
    10. I am not the only one (Sam Smith)

    Lagunya nggak update banget kaann..hehe.. Dan ketauan deh saya penggemar Kpop juga 😀 Baiklah, sekian untuk postingan hari ini. Maaf kalo nggak terlalu menarik, soalnya saya beneran deh jarang banget dengerin lagu akhir-akhir ini.

    Sampai jumpa di postingan hari berikutnya! 🙂

    source : https://unprettyvanity.com/2016/12/11/day-7-10-songs-that-i-am-loving-right-now/

Leave a Comment